Jumat, 15 Desember 2017

Siap-siap Baper dengan 5 Lagu dari Tori Kelly Ini

Siap-siap Baper dengan 5 Lagu dari Tori Kelly Iniwww.torikellymusic.com
 
Bersuara merdu dengan penampilan rambut keriting berwarna pirang yang menjadi ciri khasnya, Tori Kelly menjadi penyanyi Pop yang cepat dikenal. 
–– ADVERTISEMENT ––
Menurut Wikipedia, penyanyi cewek yang bernama asli Victoria Loren ini mengawali karirnya sejak ia mengunggah video di YouTube pada usia 14 tahun. Lalu saat menginjak usia 16 tahun, Tori memberanikan dirinya untuk mengikuti audisi kompetisi American Idol, namun sayangnya tidak sampai ke babak final. Sejak saat itu ia mulai mengerjakan musiknya sendiri dan di tahun 2012 ia merilis lagunya sendiri bertajuk Handmade Songs by Tori Kelly
Di tahun berikutnya, Scooter Braun yang membuat Justin Bieber dan Ariana Grande menjadi terkenal juga memperkenalkan Tori Kelly ke Capitol Records. Dan, akhirnya di tahun 2015 Tori meluncurkan album pertama bernama Unbreakable Smile
Dari album ini, aku sudah merangkum 5 lagu favorit yang bakal kamu suka juga. Dengerin yuk!

1.    Unbreakable Smile


Jika menurutmu, lagu ini didasari oleh cerita cinta Tori Kelly, uh uh Bela, you’re wrong. Ternyata lagu ini dibuat karena hasil dari pertemuan bisnis yang buruk. Ia menulis lagu ini setelah bertemu dengan seorang Manager musik yang menganggap lagu-lagunya terdengar membosankan. 

2.    First Heartbreak


Lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang sangat menginginkan hubungan percintaannya berhasil sehingga membuatnya merasa ketakutan dan akhirnya menjadi patah hati untuk pertama kalinya. 

3.    I Was Made for Loving You 


Ini lagu terfavorit Popbela! Lagu ini mengisahkan tentang sebuah hubungan terjalin dengan cepat seperti saat kamu menemukan seseorang yang langsung membuatmu merasa nyaman dan tergila-gila padanya.


4.    Funny


Oh Gurl! This song is deep! Lagu yang dinyanyikan secara langsung oleh Tori ini menceritakan tentang ‘inkosistensi’ yang terjadi dalam hidup. Favorit line Popbela; same ones that praise you are the same ones that hate you. 


5.    Art of Letting You Go


Nah, kalau kamu suka lagu yang galau. Track ini cocok buat kamu nih. Lagu ini diciptakan tentang seseorang yang susah move on dari mantan pacarnya. Ayo, kamu salah satunya nggak?


 https://career.popbela.com/inspiration/gracekelly/siap-siap-baper-dengan-5-lagu-dari-tori-kelly-ini/full

Tidak ada komentar:
Write komentar