Jumat, 15 Desember 2017

Strong women DO BONG SOON




Strong Woman Do Bong Soon
Strong women Do Bong Soon (힘쎈 여자 도봉순)
Judul alternatif: 大力 女子 都 奉 顺 Starring Park Bo Young dan Park Hyung Sik



Synopsis :

Seorang gadis yang sangat kuat terbangun karena naksir masa kecilnya. Dia, sayangnya, menyukai wanita yang jauh lebih elegan dibanding Bong Soon yang canggung. Sementara dia mencoba untuk memenangkannya, dia mendapatkan pekerjaan sebagai pengawal seorang CEO cantik. Namun, bahkan dia sepertinya tidak memiliki kekuatan untuk menerobos ego bosnya yang tak tertembus dan tengkorak tebal.
Apakah Bong Soon (Park Bo Young dari Oh My Ghostess) kuat. Freakishly kuat. Begitu kuat sehingga dia secara tidak sengaja menghancurkan semua yang disentuhnya. Dengan kekuatan besar datanglah tanggung jawab besar, yang ditunjukkan oleh pahlawan kita saat melihat seorang penganiaya di kereta bawah tanah, dan segera mematahkan jarinya menjadi dua.
Apakah Bong Soon, bagaimanapun, adalah lambang makhluk lembut karena dia baik hati dan tidak akan menyakiti seekor lalat. Dia ceria dan optimis dan memiliki satu masalah besar. Dia telah selamanya naksir In Gook Doo (Ji Soo dari Fantastic and Scarlet Heart: Ryeo), teman pria kesayangannya sejak kecil. Sayangnya, dia menyukai gadis-gadis elegan dan terlalu feminin, yang pasti Clongzy Do Bong pasti tidak. Itu tidak berarti dia berhenti mencoba membuatnya menyukainya.
Apakah kekuatan Bong Soon memberi dia pekerjaan? Dia harus melayani sebagai pengawal ke CEO sebuah perusahaan game. Dia tahu bagaimana memainkan semua jenis permainan yang salah. Dia adalah sombong chaebol Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik dari Heirs dan Hwarang). Dia aneh, manja, mendominasi, dan sering menunjukkan ketidakpedulian terhadap peraturan dan sopan santun. Kepribadiannya benar-benar berbenturan dengan stickler-for-rules Lakukan Bong Soon. Tidak lama kemudian, sebelum es di antara mereka mulai meleleh dan hal-hal mulai memanas.Dapatkah CEO game naik ke orang yang lebih baik dan memenangkan hati wanita yang kuat, atau akankah dia selamanya menginginkan pria yang bahkan tidak menyukai kekuatan yang membuatnya unik?
Strong Woman Do Bong Soon berasal dari tim sutradara Lee Hyung Kin yang terkenal (Nona Temper dan Nam Jung Gi) dan penulis Baek Mi Kyung (My Love Eun Dong). Drama ini terkenal karena menampilkan aktor populer Ji Soo, yang berperan dalam serial ini saat memulihkan diri dari infeksi kaki serius yang memerlukan pengakuan darurat di rumah sakit kurang dari sebulan sebelum pembuatan film dimulai pada bulan Oktober 2016. Strong Woman Do Bong Soon akan tampil perdana di JTBC pada tanggal 24 Februari, ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.30.
Pemain diperpanjang untuk Strong Woman Do Bong Soon termasuk Park Bo Young sebagai Do Bong Soon, Park Hyung Shik sebagai Ahn Min Hyuk, Ji Soo seperti di Gook Doo, Jun Suk Ho sebagai Kong Seo Bi, Kim Min Kyo sebagai Ah Ga Ri, Ahn Woo Yeon seperti Bong Ki, Sul In Ah sebagai Jo Hee Ji dan Yoo In Soo.



 

source by https://www.dramafever.com/drama/4988/Strong_Woman_Do_Bong_Soon/

Tidak ada komentar:
Write komentar